Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Raih Penilaian Positif, Motul Cetak Hattrick Penghargaan Brand Choice Award

Oli Motul 7100
Sumber :

100kpj –  Motul sukses mencetak hattrick dengan ketiga kalinya secara berturut-turut, meraih Brand Choice Award 2023 untuk kategori pelumas sepeda motor.  Ini juga yang membuat penjualan Motul terus mengalami peningkatan, di mana rata-rata mencapai 42 persen.

Dibandingkan periode sebelumnya, penjualan Motul di tahun 2021 tumbuh 47%, kemudian tumbuh 42% ditahun 2022. Perkembangan penjualan ini terus berlanjut di tahun 2023, diperkirakan Motul akan tetap tumbuh di atas 30%.

"Hal ini sejalan dengan pencapaian keseluruhan penjualan Motul yang tumbuh sangat signifikan rata-rata 42% dalam kurun waktu 2020 sampai 2022. Khusus kategori oli motor, Motul mengalami pertumbuhan rata-rata 45% di periode yang sama," ujar Wellmart Purba selaku National Sales Director dalam siaran persnya, Selasa 6 Juni 2023.

Wellmart menambahkan, Brand Choice Award ini mempertegas positioning Motul sebagai brand pelumas yang paling dicari konsumen di internet. Selain itu, Motul juga mendominasi penjualan produk dan rating, serta review positif hampir di seluruh platform marketplace.

"Positioning tersebut memberikan kemudahan kepada konsumen untuk kemudian memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka," lanjut Wellmart.

Brand Choice Award 2023 digagas oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dengan melakukan riset Brand Choice Index periode Januari - Maret 2023. Riset dilakukan terhadap 350 kategori produk dengan lebih dari 3.000-an brand.

Penilaian berdasarkan pada 3 parameter yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Dari hasil penilaian tersebut, brand-brand yang masuk dalam daftar riset Brand Choice Index 2023, berhak meraih penghargaan Brand Choice Award 2023, sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID kepada brand-brand Nasional dan Internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan berhasil menjadi pilihan konsumen tanah air.

Berita Terkait
hitlog-analytic