Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Terbaru Bakal Meluncur di Indonesia Besok, Intip Bocorannya

Motoplex Piaggio
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia memastikan akan meluncurkan Vespa terbaru pada Selasa 6 Juni 2023. Dalam undangan yang masuk ke redaksi 100KPJ, model yang bakal diluncurkan adalah Vespa GTS terbaru.

Sepertinya, Vespa GTS yang bakal meluncur di Tanah Air ini mendapatkan beberapa penyegaran. Jika melihat dari Vespa GTS 2023 yang sudah diluncurkan di negara lain, perubahan ada bagian bodi.

Mulai dari lampu belakang yang lebih ramping, terlihat lebih sporty dan sudah LED, lalu ada perubahan pada bagian dasi. Selain itu pada spion tidak bulat lagi, melainkan runcing seperti pada Vespa Sprint.

Vespa GTS 2023

Velg pun berganti, dan memakai yang punya Vespa Primavera. Tak cuma penampilan, berbagai fitur terbaru pun ditanamkan pada skutik bongsor ini. Mulai dari kunci keyless, membuat GTS ini menjadi motor matic Vespa pertama tanpa kunci kontak konvensional.

Keyless pada Vespa GTS 2023

Remote keyless Vespa GTS 2023 sudah dilengkapi tombol buka bagasi bawah jok dan Bike Finder. Faktor keselamatan, ada fitur rem BS (Anti-lock Braking System) dan traksi kontrol ASR (Anti Slip Regulation).

Berita Terkait
hitlog-analytic