Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Yamaha Fazzio dan Grand Filano di Java Jazz 2023 Gak Pakai Inden

Yamaha Java Jazz 2023
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) kembali hadir meramaikan event Java Jazz 2023 tanggal 2 – 4 Juni 2023. Ada promo khusus bagi para pengunjung yang membeli Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected, di mana akan mendapatkan unitnya lebih cepat, atau tidak inden.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dyonisius Beti selaku Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Akan tetapi, dirinya menjelaskan bila dua skutik yang masuk dalam keluarga Classy Yamaha tersebut dijual dalam unir terbatas di ajang konser musik Java Jazz yang berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ya tentu kita lebih fungsinya untuk memperkenal produk. Tapi kalau kustomer mau beli bisa kita akan lebih prioritaskan, dan mau saya informasikan juga untuk yang pembelian di Java Jazz ini tidak usah inden lagi. Kita prioritaskan lagi, tapi akan dilimit," ujar Dyonisius Beti pada wartawan, Jumat 2 Juni 2023.

Yamaha Grand Filano

Unit yang dijual hanya 100 unit saja, masing-masing 50 unit untuk Fazzio dan Grand Filano. Prioritas ini diberikan untuk pembelian secara cash dan kredit, dan unitnya akan dikirim paling cepat dalam waktu 2 minggu.

"Kan sekarang kustomer indennya agak lama, jadi di sini harganya yang sudah dipublish resmi sama pabrik. Jadi di sini pembeliannya tanpa inden lagi. Jadi pesen sekarang, mungkin dalam proses 2-3 minggu sudah bisa di delivery," lanjutnya.

Perihal indennya skutik terbaru dari Yamaha ini tak lepas dari krisis microchip. Padahal, permintaan untuk skutik bergaya retro tersebut di Tanah Air cukup sangat tinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic