Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Moge Honda CB650R Dapat Baju Baru di Indonesia, Jadi Berapa Harganya?

Honda CB650R
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada Honda CB650R. Motor gede yang pertama kali hadir pada 2019 ini dan mengusung desain Neo Sport Café ini memiliki warna baru dengan tema black edition.

Dalam varian warna Matte Gunpowder Black Metallic, motor ini mempertahankan warna hitam doff dengan nuansa hitam pada beberapa bagian seperti suspensi depan, cover mesin dan shroud. Hal ini memberikan kesan misterius tanpa menghilangkan sensasi maskulin yang melekat pada motor ini.

Sementara itu, pada varian warna Candy Chromosphere Red, terdapat perubahan pada bagian shroud yang berwarna gelap, menambah kesan macho dan eksklusif pada tampilan motor ini. Selain desain yang menarik, Honda CB650R juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi, mengatakan, CB650R terbaru tetap mempertahankan desain original dengan sentuhan modern sesuai kebutuhan pengendara masa kini. Pihaknya pun berjanji terus memberikan layanan yang maksimal pada pengguna big bike Honda.

Honda CB650R

“Sentuhan retro dan street fighter dalam tampilan CB650R menyempurnakan gaya hidup pengendaranya untuk semakin bangga sebagai pusat perhatian saat berkendara,” ujar Octa, dalam keterangan resminya, Rabu 31 Mei 2023.

“Kami pun akan terus konsisten dalam memberikan layanan khusus untuk memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic