Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Harta Rp2 Miliar, Wabup Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Wanita Lain Cuma Punya Motor

Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil) Sulaiman
Sumber :

100kpj – Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman tengah menjadi sorotan usai digerebek polisi saat sedang asyik berduaan dengan wanita lain yang bukan istri sahnya di sebuah hotel. Masyarakat pun langsung tergerak untuk menilisik profil dari Sulaiman.

Wakil Bupati Rohil keciduk saat jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau melakukan operasi prostitusi di Hotel Premiere, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat, 26 Mei 2023. Diduga, wanita yang bersama Sulaiman adalah anak buahnya sendiri dengan inisal DRS.

“Ya, benar (Wabup Rohil) tadi malam kami amankan Sulaiman dengan seorang wanita yang bukan istrinya di kamar hotel. Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel,” ujar Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan.

Harta kekayaan Sulaiman pun menjadi sorotan, karena memiliki harta Rp2,46 miliar dengan tanggungan hutang Rp286 jutaan. Ini berdasarkan data dari lama LHKPN milik KPK, dan harta itu terakhir kali dilaporkan pada 1 Maret 2023 kemarin.

Dikutip dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Sulaiman tercatat memiliki total kekayaan senilai Rp 2.180.799.379. Laporan tersebut disampaikannya pada 01 Maret 2023 untuk periodik 2022.

Berdasarkan laporan tersebut, dirinya tercatat memiliki 8 aset berupa tanah dan bangunan dengan total nilai mencapai Rp 2.170.000.000. Ke-8 aset ini semuanya terletak di Kab/Kota Rokan Hilir.

Tak Punya Mobil

Berita Terkait
hitlog-analytic