Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Alva Cervo Dijual Mulai Rp37 Jutaan, Intip Spesifikasi Lengkapnya

Motor listrik Alva Cervo
Sumber :

100kpj – Alva telah resmi meluncurkan motor listrik terbarunya yang dinamai Alva Cervo pada Sabtu 27 Mei 2023 di Jakarta Selatan. Motor dengan tampilan sporty ini dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp37 jutaan.

Purbaja Pantja, selaku President Director PT. Ilectra Motor Group, dihadirkan untuk gaya mobilitas yang modern. Motor ini diklaim dirancang untuk tidak hanya menonjolkan performa, namun juga kemewahan dan keanggunan yang memberikan karakter yang kuat dan mendalam.

“ALVA menghadirkan ALVA CERVO dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern. Dalam misi ini, kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalubertumbuh," ujar Purbaja dalam keterangan resminya.

Motor ini telah dilengkapi dengan penyempurnaan teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My ALVA. Selain fitur yang sudah ada sebelumnya, pada aplikasi My ALVA kini ada fitur-fitur digital yang lebih advanced, diantaranya Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian.

Motor listrik Alva Cervo

Lalu ada Fall Down Alert, yaitu fitur yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh. Fitur Geofencing Alarm, berfungsi untuk menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna, dan fitur-fitur lainnya.

Soal tenaga, Alva Cervo diklaim sanggup menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm. Selain itu, motor listrik ini juga memiliki akselerasi yang kuat dan fitur daya baterai hingga 125 km.

Berita Terkait
hitlog-analytic