Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Uji Ketangguhan Yamaha Xmax Lewat Tour de Sumatera, Tempuh Jarak 1.600 Km Lebih

Yamaha Xmax di ajang Navigate to The MAX: Tour de Sumatera
Sumber :

100kpj – Kemampuan Yamaha Xmax Connected sebagai motor touring jarak jauh (leisure ride) kembali dibuktikan dalam kegiatan bertajuk Navigate to The MAX: Tour de Sumatera. Skutik gambot andalan Yamaha ini melakukan perjalanan dari Aceh hingga Lampung.

Mengajak komunitas pengguna Maxi Yamaha dan juga awak media, Tour de Sumatera ini berlangsung sejak tanggal 23 Mei 2023 hingga akhir Juni 2023. Para peserta di ajak mengeksplorasi keunggulan dari Xmax.

Selain itu, para peserta juga diajak menikmati berbagai keindahan di pulau Sumatera. Tercatat ada 4 etape perjalanan, yakni Aceh, Provinsi Aceh – Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Bengkulu – Provinsi Sumatera Selatan, dan Provinsi Lampung.

Total jarak yang ditempuh mencapai 1.600 kilometer lebih. Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengungkapkan kegiatan ini agar bisa merasakan sensasi mengendarai Xmax dengan jarak jauh.

Yamaha Xmax di ajang Navigate to The MAX: Tour de Sumatera

"Menguji ketangguhan XMAX itu nggak cukup hanya jarak pendek, harus jarak jauh. Karena ini motor leisure yang harus dinikmati dengan jarak jauh,” kata Anton pada wardi Medan, Sumatera Utara, Kamis 25 Mei 2023.

"Tidak hanya mengeksplorasi keindahan alam dan ragam budaya yang membentang dari Sabang hingga Lampung, kegiatan touring sejauh ribuan kilometer ini juga turut menjadi sarana uji ketangguhan motor dalam menaklukan jalur lintas Sumatera yang terkenal menantang,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic