Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Gesits Raya E Meluncur di PEVS 2023, Bagaimana Spesifikasinya?

Motor listrik Gesits Raya E
Sumber :

100kpj – PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) meluncurkan motor listrik terbarunya pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Kamis 18 Mei. Motor tersebut adalah Gesit Raya E, varian baru setelah Gesits Raya G.

Direktur Marketing WIMA, Doddy Setiawan mengatakan bila Gesits memang selalu hadirkan desain terkini dengan fitur unggulan demi menarik masyarakat beralih ke motor listrik. Gesits Raya E sendiri memiliki kemampuan untuk melibas berbagai kontur jalan di Tanah Air.

“Gesits Raya E direncang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan ramah lingkungan. Berbekal daya motor listrik 1500 W, model ini menawarkan performa yang sama dengan Raya type G dan kecepatan maksimal 70 km/jam, sehingga cocok digunakan di kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam dengan jarak tempuh yang mencapai sampai 40 kilometer untuk 1 baterai nya.” ujar Doddy.

Soal desian, Gesits Raya E memiliki tampilan yang modern dan sporti, posisi berkendara yang nyaman akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Panel meter sudah full ditigal dan desain baru.

Tak cuma itu, Gesits Raya E juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan, seperti sistem pencahayaan LED yang sama dengan Raya type G. Motor ini juga hadir dalam 3 pilihan warna, yakni hitam, merah dan putih.

Motor listrik Gesits Raya E

Selama acara PEVS yang berlangsung hingga 21 Mei 2023, pengunjung dapat merasakan secara langsung produk Gesits Raya E di area test ride yang telah disediakan. Diharapkan, ajang PEVS ini bisa menjadi sosialisasi penggunaan motor listrik dan memberikan edukasi kepada masyarakat seputar kendaraan listrik.

Berita Terkait
hitlog-analytic