Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AKBP Achiruddin yang Biarkan Anaknya Aniaya Mahasiswa, Demen Naik Moge Harley-Davidson

AKBP Achiruddin Hasibuan
Sumber :

100kpj – AKBP Achiruddin Hasibuan resmi dicopot dari jabatannya sebagai Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut. Ternyata, Achiruddin memiliki hobi kendarai moge Harley-Davidson dan sering mengajak anak-anaknya.

Seperti diketahui, Achiruddin dicopot dari jabatannya karena kasus penganiayaan yang dilakukan oleh putranya, Aditya Hasibuan, terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral. Achiruddin dimutasi ke Yanma Polda Sumut, dalam rangka evaluasi dan pemeriksaan di Bidang Propam Polda Sumut.

"Orang tua terlapor akan ditempatkan khusus di Propam Polda Sumut, malam ini juga, dicopot dari jabatannya, sejak 3 April 2023," kata Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol. Armia Fahmi dalam jumpa pers di Mako Polda Sumut, Selasa malam, 25 April 2023.

Sementara itu, Kepala Bidang Propam Polda Sumut, Kombes Pol Dudung mengungkapkan AKBP Achiruddin diduga melakukan pembiaran tindak pidana yang dilakukan anaknya, padahal peristiwa itu terjadi di depan dirinya.

AKBP Achiruddin Hasibuan

Peristiwa itu terjadi di rumah AKBP Achiruddin di Jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, pada Kamis Kamis dini hari, 22 Desember 2022, sekitar pukul 02.30 WIB.

Hobi Naik Harley-Davidson

Berita Terkait
hitlog-analytic