Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mudik Gratis Bareng Honda, Sebanyak 2.009 Orang dan 613 Motor Diangkut ke Kampung Tujuan

Mudik gratis bareng AHM

100kpj – Mudik menjadi momentum menyenangkan bagi sebagaian orang, karena bisa bertemu dengan keluarga besar, terutama orang tua, kerabat, dan mengenang masa-masa indah saat kecil. 

Tidak heran jika beragam usaha dilakukan demi pulang ke kampung halaman, salah satunya menggunakan sepeda motor. Meski kendaraan roda dua itu tidak direkomendasikan untuk perjalanan jauh.

AHM berangkatkan ribuan pemudik gratis, termasuk motornya

Terutama pemudik yang kerap membawa barang bawaan di motor melebihi kapasitas. Meski tidak disarankan, namun tetap saja jumlah pemudk yang menggunakan sepeda motor diprediksi meningkat.

Maka untuk menekan tingginya antusias warga yang mudik pakai motor, sejumlah instansi negara, perusahaan swasta menggelar mudik gratis. Salah satunya seperti dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM).

Produsen motor Honda di Indonesia itu, bersama jaringan dilernya dari tahun ke tahun menggelar program mudik gratis. Tahun ini 2.009 orang diberangkatkan pulang ke kampung halaman masing-masing.

Menggandeng diler Wahana Makmur Sejari, Astra Motor Jakarta, dan Daya Adicipta Motora, ribuan konsumen itu berangkat menggunakan bus, yang terbagi menjadi beberapa tujuan.

Berita Terkait
hitlog-analytic