Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Persiapan Mudik, Wahana Honda Beri Diskon Servis Motor Sampai 30 Persen

Bengkel Honda di Bale Santai
Sumber :

100kpj – PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) sebagai dealer dan distributor resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta serta Tangerang memberikan diskon servis motor. Ini sebagai pelayanan untuk konsumen yang bakal mudik lebaran 2023.

Promo menarik bertajuk Serbu Ketupat itu berlangsung untuk servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Wahana Honda memberikan diskon spare part mulai dari 10 hingga 30 persen bagi konsumen.

"Program Serbu Ketupat kami selenggarakan tujuannya supaya konsumen bisa melakukan service lebih awal sebelum mudik, hal ini untuk menghindari terjadi penumpukan mendekati lebaran," ujar Head of TSD Wahana, Evi Haryadi, Kamis 13 April 2023.

"Diskonnya 30 persen untuk jasa dan diskon beragam untuk spare part beragam mulai 10 - 30 persen plus bonus sirup," lanjut dalam acara buka bersama para awak media.

Selain itu, Wahana Honda juga akan mempersiapkan kembali Bale Santai Honda mulai tanggal 19 April hingga 26 April 2023. "Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami siapkan Bale Santai Honda di satu titik. Untuk tahun ini ada di Jalan Raya Serang (Balaraja)," kata Evi.

Di Bale Santai itu para pemudik bisa mendapatkan berbagai pelayanan, mulai dari servis motor hingga tempat istirahat yang nyaman. Pihak Wahana pun mempersiapkan takjil saat berbuka puasa.

Bale santai Honda
Berita Terkait
hitlog-analytic