Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kuartal Pertama 2023, Wahana Honda Catat Penjualan Sebanyak 94.008 Unit Motor

Diskon motor Honda khusus pelajar dan mahasiswa
Sumber :
DAM

100kpj – Wahana Artha Group mengungkapkan bahwa lini otomotif mereka di roda dua berjalan positif, seiring kembali meningginya daya beli masyarakat. Itu disampaikan Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan.

Bisnis roda dua Wahana terpisah dalam dua perusahaan yaitu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) selaku perusahaan ritel yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia.

Edi mengungkapkan bahwa bisnis otomotif mulai membaik di tahun ini. Terlihat dengan jumlah penjualan pada kuartal pertama di 2023 ini, di mana terjual 94.008 unit sepeda motor semua tipe.

“Bisnis otomotif roda dua berkembang cukup baik dengan penguatan ekonomi masyarakat. Kedua perusahaan yaitu WMS dan WARI menunjukkan data penjualan kuartal 1 tahun 2023 bergerak baik,” ujar Edi dalam acara Ramadhan Wahana Artha Group Bersama Pegiat Media di Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2023.

Buka bersama Wahana Artha Group

Edi Setiawan menjelaskan penjualan positif sepanjang kuartal 1 2023 untuk dua perusahaan dengan detail 94.008 unit (all type) untuk wilayah Jakarta dan Tangerang oleh PT. Wahana Makmur Sejati. Sedangkan ritel melalui WARI berhasil melepas 16.007 unit (all type) dari 35 outlet jaringan penjualan yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Lebih dekat dengan konsumen motor Honda, tahun ini WARI buka cabang baru di dua lokasi yaitu, Tambora dan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Lalu pada lini bisnis otomotif lainnya, PT. Tristar Transindo (TST) yang bergerak di bidang Land Transporter terus mengembangkan kemampuan armada untuk penuhi kebutuhan klien.

Berita Terkait
hitlog-analytic