Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Federal Oil Agar Pengguna Motor Ganti Oli Mesin Rutin

Federal Oil
Sumber :

100kpj - Memiliki sepeda motor dalam kondisi prima tentu menjadi impian, namun untuk mendapatkan hal tersebut kendaraan roda dua juga perlu mendapatkan perawatan secara rutin, salah satunya mengganti oli mesin.

Agar kinerja mesin tetap prima, butuh pelumasan yang sesuai rekomendasi pabrikan. Meskipun ada beragam merek oli mesin yang beredar dipasaran, namun tidak semuanya sesuai kebutuhan enjin, karena kandungan kimia, dan kekentalannya.

Beli Federal Oil Dapat Hadiah Motor Matik

Namun pada dasarnya setiap brand pelumas yang hadir di Indonesia membuat produk sesuai dengan kondisi, atau kebutuhan pasar. Sehingga konsumen memiliki banyak pilihan, mengingat harga yang ditawarkan cukup bervariasi.

Banyaknya pesaing, membuat sejumlah merek oli mengatur strategi demi menarik perhatian konsumen, salah satunya memberikan hadiah menarik untuk setiap pembelian produk. Seperti diterapkan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui Federal Oil.

Pelumas buatan lokal itu kembali menggelar program 'Beduk', atau berbagi di bulan kemenangan. Cara yang sama dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Mengingat kebutuhan pelumas meningkat di bulan Ramadhan, terlebih menjelang Lebaran.

Sebagian masyarakat Indonesia mempersiapkan sepeda motornya untuk digunakan berpergian saat berlibur, atau mudik. Meski pulang ke kampung halaman menunggangi sepeda motor tidak direkomendasikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic