Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motul Konsisten Hadirkan Pelumas Motor di Kelas Premium dan High Performance

Oli Motul 7100
Sumber :

100kpj – PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia), konsisten memberikan produk-produk pelumas atau oli sepeda motor di kelas premium dan high performance. Berbagai produknya pun sudah melimpah, yang disesuaikan dengan karakter masing-masing motor.

Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca, mengungkapkan bila saat ini banyak pemilik motor yang beralih ke bengkel umum karena keterbatasan pilihan oli. Maka itu, dia melihat jika peluang besar di bengkel ATPM Motor di Tanah Air.

"Kami menemukan potensi pasar di kelas premium dan high performance di bengkel-bengkel ATPM Motor di Indonesia. Mereka kehilangan banyak konsumen, karena hanya memiliki pilihan produk yang terbatas," ujar Carlo dalam keterangan resminya, Selasa 21 Maret 2023.

Lebih lanjut, Carlo menjelaskan bila produk Motul memang dirancang sesuai karakter motor premium. Hal ini yang membuat permintaan Motul terus meningkat di kota-kota besar. Menurut Carlo, saat ini Motul sudah dilirik oleh beberapa ATPM, dan faktor inilah yang melatarbelakangi kolaborasi Motul dengan Kawasaki.

Motul Rilis Kawasaki Genuine Oil (KGO)

"Ini baru permulaan, kita masih dalam penjajahan dengan merek motor lainnya," ucapnya.

Seperti diketahui, Motul meluncurkan produk terbaru yakni Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul saat gelaran World Superbike (SBK) Mandalika, tanggal 3-5 Maret 2023 kemarin. Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul dirancang untuk sepeda motor Kawasaki segala tipe, baik cc kecil maupun cc besar (250 cc ke atas).

Berita Terkait
hitlog-analytic