Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jajal ADV 150, Bos Honda Ikutan Ngebut

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar World Priemer Riding Experiance Honda ADV 150 di Bali bersama awak media hingga vlogger, Jumat 9 Agustus 2019. Tak ketinggalan, para petinggi Honda pun ikut serta, seperti President Director AHM Toshiyuki Inuma dan Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya pun ikut gabung dalam rombongan yang menyusuri keindahan Pulau Dewata.

Dalam turing ini melibatkan 54 unit ADV 150, dan menempuh jarak sekitar 254 km. Trek yang ditempuh cukup menantang, mulai dari padatnya perkotaan, perbukitan dengan tanjakan dan turunan ekstrem, higga kelokan serta trek panjang lurus menembus desa-desa di pelosok Bali Tengah di Kabupaten Tabanan dan Bangli dengan pemandangan yang begitu indah.

Thomas mengaku sangat menikmati perjalanan turing ini, bahkan berani menggeber motor matik petualang ini hingga mendekati limit. " Ya sekitar 113-155 kilometer per jam," saat ditanya berapa kecepatan tertinggi yang didapatnya.

Thomas yang biasa city riding ini, mengaku kecepatan maksimum yang didapatnya, di jalur panjang jalanan bypass Ngurah Rai hingga akhirnya rombongan menyelesaikan touring di Mall Bali Galeria Kuta. Dia mengaku sangat senang dengan touring ini, walaupun sempat tersesat karena tertinggal rombongan depan karena padatnya lalu lintas di Bali.

Mengapa AHM memilih Bali sebagai touring perdana ADV 150, Thomas mengatakan agar dapat merasakan sensasi berkendara dalam menjajal ketangguhan performa mesin dan kenyamanan. Tentunya, juga bisa menikmati keindahan pulau Bali. 

Berita Terkait
hitlog-analytic