Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menjelajahi Pulau Bali Bersama Si Petualang, Honda ADV 150

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 100KPJ, bersama awak media lainnya untuk mencicipi Honda ADV 150 lebih jauh di Bali, Jumat 9 Agustus 2019. Dalam acara bertajuk World Premiere Riding Experience Honda ADV 150 kita menempuh perjalanan hingga 254 km, dengan segala medan jalanan.

Trek yang kami tempuh di touring kali ini sungguh amat menantang, karena merupakan kombinasi jalan raya perkotaan yang padat dan macet di kawasan wisata Kuta, jalan pedesaan, perbukitan dengan tanjakan dan turunan ekstrem, higga kelokan serta trek panjang lurus menembus desa-desa di pelosok Bali Tengah di Kabupaten Tabanan dan Bangli dengan pemandangan yang begitu indah.

Perjalanan dimulai dari jalan Sunset Road pada pukul 08.00 WITA, dan kami langsung bertemu dengan tantangan pertama. Yakni, kepadatan jalan raya di pagi hari yang ramai oleh warga yang berangkat beraktivitas.

Honda ADV 150 tipe ABS yang dipakai 100KPJ, begitu asyik kami bawa meliuk diantara kemacetan serta sela kendaraan. Perjalanan menuju Jatiluwih berjarak tempuh sekitar 62 km, dan skutik matik petualang ini cukup nyaman menyenangkan dengan melewati jalan yang menanjak dan berkelok.

Di rute ini, 100KPJ merasakan performa ketangguhan mesin dan kelincahan Honda ADV 150 saat melintasi jalanan yang berliku, yang sanggup melewati kelokan sempit, tanjakan dengan baik. Kami menyelesaikam etape satu ini pukul 10.00 WITA.

Berita Terkait
hitlog-analytic