Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Puluhan Honda ADV 150 Susuri Keindahan Pulau Dewata

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali
Sumber :

100kpj – Untuk kali pertama, Honda ADV akhirnya menjelajahi jalanan dalam acara bertajuk World Premiere Riding Experience Honda ADV 150 di Bali, Jumat 9 Agustus 2019. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan kepada para jurnalis hingga vlogger untuk menggeber skutik petualang ini.

Ada sebanyak 54 unit motor Honda ADV 150 yang menyusuri keindahan pulau Dewata. Beragam kondisi jalanan sejauh 254 km dihajar oleh ADV 150, yang menghasilkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Perjalanan dimulai dari jalan Sunset Road, Kuta menuju Kintamani, dan finis di Mall Bali Galleria, Denpasar yang sekaligus menjadi tempat diselenggarakannya Regional Public Launching Honda ADV 150 untuk wilayah pulau Bali.

Rute yang ditempuh pun menyuguhkan berbagai kondisi jalanan seperti jalan berliku dan berbukit hingga menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas dengan melalui jalanan utama kota Denpasar. Selepas garis start, para peserta memulai perjalanan turing menuju Jatiluwih berjarak tempuh sekitar 62 km.

Etape pertama dimulai dari Hotel Harris Sunset Road menuju Kabupaten Tabanan melalui daerah Mengwi. Di jalur ini, para peserta dapat merasakan kelincahan Honda ADV150 di tengah kepadatan lalu lintas.

Berita Terkait
hitlog-analytic