Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beruntungnya Orang Ini, Cuma Beli Oli Mesin Dapat Yamaha XMAX Terbaru

Federal Oil
Sumber :

100kpj – Ada pelbagai cara dilakukan merek otomotif demi menarik perhatian konsumen, baik melalui promo, hingga memberikan kejutan hadiah bagi mereka yang beruntung, seperti diiterapkan Federal Oil dari tahun ke tahun.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) sebagai produsen kembali membuat program Sobek Berhadiah, atau Sober untuk setiap pembelian oli mesin motor Federal Oil dari Agustus 2022, hingga Februari 2023.

Di akhir bulan lalu, perusahaan oli buatan lokal tersebut mengumumkan dua orang paling beruntung yang mendapatkan hadiah utama, yaitu All New Yamaha XMAX.

Pengguna Federal Oil yang mendapatkan motor matik 250cc itu adalah Fikri Haikal asal Jakarta. Awalnya dia membeli pelumas Federal Oil untuk motornya di bengkel Kusuma Bautindo, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Kemudian Nuryanto asal Malang yang mendapatkan XMAX setelah melalui proses undian, sebelumnya dia melakukan pembelian Federal Oil di bengkel Center Jaya Motor.

Nuryanto mengatakan, awalnya tidak percaya ketika mendapatkan pesan singkat, berupa SMS telah memenangkan hadiah motor. Sehingga melakukan pengecekan, hingga dibantu pihak bengkel, dan perwakilan Federal Oil.

“Akhirnya saya yakin bahwa benar saya adalah pemenang hadiah motor. Saya sangat senang, dan bersyukur karena mengikuti saran rekomendasi ahli dari mekanik, saya bisa mendapatkan hadiah motor, terima masih Federal Oil,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Sabtu 11 Maret 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic