Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aktif di Jagat Maya, Ini yang Didapatkan Merek Oli Motor Buatan Lokal

Kerjasama Gresini Racing dengan Federal Oil
Sumber :

100kpj – Perkembangan teknologi yang pesat membuat industri otomotif berubah, sejumlah brand kendaraan, hingga komponen pendukung lainnya memanfaatkan digitalisasi untuk memberikan kemudahan kepada konsumen.

Hanya melalui smartphone, dan jaringan internet masyarakat dipermudah mendapatkan keperluannya soal kendaraan. Tidak terkecuali pemilihan pelumas, atau informasi terkait oli mesin yang bagus untuk kendaraan.

Federal Oil

Hal itu lah yang dilakukan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui pelumas buatannya yaitu Federal Oil. Merek oli mesin buatan lokal itu aktif di jejaring media sosial, atau pemasaran melalui online alias digital.

Berkat keseriuasannya di jagat maya untuk merangkul pelanggan, hingga menumbuhkan market baru, Federal Oil mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital Public Relation dari Infobrands.id, dan TrasNco.

Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy mengatakan, terima kasih kepada perusahaan konsultan itu sudah memberikan penghargaan sebagai bentuk dedikasi kepercayaan kepada setiap pelanggan, dan mitra bisnis.

“Semoga dengan kepercayaan yang diberikan, kami merasa percaya diri dengan pola komunikasi yang kami lakukan, dan kami juga berkomitmen akan terus meningkatkan, dan menjaga komunikasi kami kepada para konsumen ke depannya,” ujar Romy dikutip dari keterangan resminya, Kamis 9 Maret 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic