Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Moge Milik Suami Sri Mulyani Mahal Banget tapi Sayang Gak Bisa Dipakai

Sri Mulyani
Sumber :

100kpj – Harta kekayaan yang dimiliki oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati mulai jadi sorotan. Salah satunya adalah motor gede atau moge yang dimiliki sang suami, yang mana identik dengan kemewahan.

Sebelumnya, ramai kasus anak dari Rafael Alun Trisambodo hingga hartanya harus diselidiki. Sri Mulyani pun langsung melarang adanya klub moge dari para pegawai kantor pajak.

Sebab, dirinya mengaitkan moge dengan gaya hidup yang mewah. Selain itu, hobi dan gaya hidup pengendara moge juga dianggap bisa menimbulkan persepsi negatif di masyarakat.

Suami dari Sri Mulyani, Tonny Sumartono sendiri rupanya juga memiliki sebuah moge. Hal itu diketahui saat dirinya sedang menjadi tamu di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Andy F Noya.

Namun, menteri berusia 60 tahun itu mengatakan bahwa moge milik suaminya itu tidak boleh dan dan tidak pernah dinaiki. Bahkan, Sri pun menyebutkan berapa nominal harga dari moge yang dimiliki suaminya tersebut yang mencapai ratusan juta rupiah.

"Suami saya tuh beli (moge) itu, berapa itu nilainya Rp.150 juta waktu itu. Ada satu (moge)," ungkap Sri Mulyani yang dilansir 100KPJ.com pada Kamis, 9 Maret 2023.

Menurut sang menteri, moge tersebut memiliki kesan dan identik dengan kemewahan saat dilihat orang lain. Sehingga itulah alasan dirinya tak ingin sang suami menaiki moge tersebut meskipun sudah membelinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic