Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Lexi Bekas Ramai Diburu, Yuk Intip Kisaran Harga Sekennya

Yamaha Lexi edisi pelek emas.

100kpj – Skuter matik masih jadi produk sepeda motor paling laris di Indonesia. Bahkan angka penjualannya terus meningkat setiap tahunnya.

Soal model, sejak beberapa tahun lalu ada pergeseran selera. Jika sebelumnya skutik berukuran kecil yang diminati, kini perlahan motor berdimensi bongsor mulai banyak dicari. Salah satunya produk lansiran Yamaha, yakni Lexi.

Meski secara penjualan Lexi mungkin tak lebih baik dari kakak kandungnya, NMAX, namun toh nyatanya motor bertampang glamor itu cukup diminati konsumen Tanah Air, utamanya di pasar motor bekas. Hal itu diungkapkan Rio Nugroho, selaku pemilik diler Tapas Motor yang berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Sekarang trennya lagi ke arah (skuter) matik besar. Kalau di sini, yang paling banyak dicari itu Yamaha Lexi,” ujar Rio saat dihubungi 100KPJ, Jumat 9 Agustus 2019.

Ia juga menambahkan, konsumen yang membeli Lexi adalah mereka yang ingin memiliki skuter matik bongsor, namun dengan biaya terbatas. Selain itu, meski berasal dari keluarga Maxi, tubuh Lexi juga terbilang lebih kecil dibandingkan lini produk lainnya. Sehingga lebih mudah digunakan berbagai macam kalangan.

“Dia kan modelnya bongsor, tapi enggak terlalu besar banget. Jadi lebih simpel,” terang dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic