Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bajaj Siap Rilis Pulsar 125cc, Harga Cuma Rp12 Jutaan

Bajaj Pulsar 125 New
Sumber :

100kpj –Kabar terbaru datang dari Bajaj Auto. Merek roda dua asal India itu dikabarkan tengah menyiapkan produk baru bergenre sport. Bahkan peluncurannya siap digelar dalam waktu dekat.

Seperti dikutip Indianautos, Jumat 9 Agustus 2019, motor tersebut adalah Bajaj Pulsar 125. Kuda besi jenis naked bike itu mengusung perawakkan khas pabrikan umumnya. Di bagian depan, terpasang kepala dengan moncong yang agak meruncing. Kemudian tangki dibuat cembung, dengan satu patahan di bagian tengah. Hal serupa juga diaplikasikan di kedua sisi ekor kendaraan.

Menurut informasi, Pulsar 125 akan dijual dengan harga Rp12,1 juta. "Saya tidak ingin mengatakannya secara pasti. Tapi yang jelas, motor itu bisa disaksikan bersama kurang dari tiga minggu lagi,” ucap Chief Commercial Officer & Executive Director Bajaj Auto, Rakesh Sharma.

Selain itu, motor bertubuh tegap tersebut juga masih mengandalkan warna single-tone, yakni laburan hitam di sekujur tubuh, lengkap dengan emblem perak bertulisan ‘Pulsar’ di sekitar permukaan tangki bagian samping.

Soal komposisi mekanis, Bajaj Pulsar 125 akan dibekali kapasitas mesin 124,9cc bersilinder tunggal, dengan sistem pendingin udara. Tenaga maksimumnya 13,68 daya kuda, serta torsi puncak 12 Newton meter.

Sayangnya, motor sport ‘murah’ itu baru hanya akan dipasarkan di India saja. Sebab kuku bisnis Bajaj di Tanah Air sendiri telah disudahi. (re2)

Berita Terkait
hitlog-analytic