Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motul Indonesia Hadirkan 2 Varian Oli Mesin untuk Motor Kawasaki

Motul Rilis Kawasaki Genuine Oil (KGO)
Sumber :

100kpj –  Guna menunjang perawatan dan performa mesin motor Kawasaki, Motul Indonesia merilis produk khusus. Peluncuran oli Motul untuk motor dari pabrikan asal Jepang tersebut digelar bersamaan dengan balapan World Superbike atau WSBK Mandalika, Sabtu 4 Maret 2023.

PT. Motul Indonesia Energy (MIE) menjalin kerjasama dengan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan merilis Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul. Peluncuran digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alasan pabrikan oli asal Prancis ini keluarkan varian untuk Kawasaki, tak lepas dari konsumen motor asal Jepang itu. Di mana, sangat membutuhkan performa mesin yang maksimal serta daya tahan yang tangguh.

“KGO by Motul ditujukan bagi para pengguna Kawasaki dengan kepercayaan diri dan gaya hidup aktif yang mencari produk oli dengan kualitas tinggi," ujar Lutfi Ilhamy, Managing Director PT. Motul Indonesia Energy pada wartawan saat peluncuran.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa Motul memiliki pengalaman pada dunia balap. Maka itu, pihaknya mengeluarkan oli untuk segmen premium ini bagi para pengguna motor Kawasaki.

"Kawasaki di Indonesia sendiri diyakini memiliki konsumen aktif dan memiliki kebutuhan untuk menjaga performa mesin, perlindungan yang maksimal serta daya tahan tangguh yang saling melengkapi, dan itu semua ada pada KGO by Motul,” tambahnya.

Motul Rilis Kawasaki Genuine Oil (KGO)
Berita Terkait
hitlog-analytic