Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Orang RI Sudah Coba Yamaha Neo's, Kapan Dijual?

Motor listrik baru Yamaha NEO
Sumber :

100kpj - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan motor listrik terbaru, yaitu Yamaha Neo's di pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Yamaha Neo's yang masuk Indonesia hanya dua unit, satu unit sebagai pajangan di boot mereka selama IIMS berlangsung, dan satunya mengisi area test ride agar pengunjung bisa mencoba langsung motor pelahap seterum itu.

Assistant General Manager Marketing, Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, terhitung selama enam hari sudah ratusan pengunjung IIMS mencoba Yamaha Neo's, begitu juga E01 antusiasnya cukup luar biasa.

"Tanggal 22 sudah ratusan, E01 juga ratusan, Neo's juga ratusan," ujar Anton sapaan akrabnya di Bali, Jumat 24 Februari 2023.

Namun kehadiran Neo's di Indonesia untuk tahap awal hanya sekadar studi pasar, produsen motor berlambang garpu tala tersebut masih butuh waktu untuk menjualnya dalam waktu dekat, atau di tahun ini.

Seperti diketahui, Vietnam dan Eropa menjadi negara yang sudah menjual motor listrik dengan kubikasi layiknya matik 50cc. Harganya setara Rp30 jutaan.

"Neos kita bawa hanya untuk kepentingan display ada dua unit satu yang warna putih dan satu yang warna hitam. Saat ini tidak ada rencana untuk menjualnya," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic