Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Honda EM1 e: Mejeng di IIMS 2023, Berapa Harganya?

Motor Listrik Honda EM-1 e:
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan motor listrik pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, Senin 16 Februari 2023. Motor listrik tersebut adalah Honda EM-1 e: yang langsung jadi sorotan.

Bahkan, Presiden Jokowi pun mencoba untuk menumpaki motor tersebut saat kunjungan ke booth AHM. Kemudian, Jokowi pun menanyakan harga untuk motor listrik Honda EM-1 e: tersebut.

"Ini harga berapa?" ujar Jokowi sambil menaiki Honda EM-1 e: di JIExpo, Kemayoran, saat pembukaan IIMS.

Presiden Jokowi naiki motor listrik Honda di IIMS 2023

Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya langsung menjawab perihal harga jual motor listrik tersebut. "(Harga) Rp25 juta ke atas," jawab Thomas, pada kesempatan yang sama.

Motor listrik EM-1 e: ini merupakan bagian dari rencana Honda untuk merilis kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. 'EM' merupakan singkatan dari Electric Moped, yang tampilannya mengikuti bahasa desain skuter tradisional dengan jarak sumbu roda pendek dan lantai dek rata.

Sebelumnya, motor ini sudah pameran EICMA Milan, Italia. Thomas Wijaya memastikan, saat ini pihaknya masih melakukan studi dan riset terhadap tunggangan baru tersebut, sehingga belum mulai dijual.

Berita Terkait
hitlog-analytic