Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Permintaan Membeludak, Yamaha Genjot Produksi Grand Filano

Yamaha Grand Filano
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan bila permintaan untuk Yamaha Grand Filano cukup membeludak. Maka itu, pihaknya pun langsung menggenjot produksinya guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Assistant General Manager Marketing YIMM, Antonius Widiantoro. Menurutnya, skutik dari keluarga Classy Yamaha itu menarik perhatian karena desain dan juga fitur-fiturnya.

Speedometer Yamaha Grand Filano

“Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memang sangat luar biasa. Belum genap sebulan sudah banyak peminatnya, sehingga memotivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan," kata Anton, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Lebih lanjut, dia menyatakan bila Yamaha akan selalu mengoptimalkan kapasitas produksi mengingat Grand Filano Hybrid-Connected. Ini demi bisa mengirimkan unit-unit tersebut ke area hingga akhirnya tiba ke tangan konsumen.

Grand Filano merupakan motor baru dari keluarga Classy, setelah lebih dulu hadirkan Yamaha Fazzio. Dia menilai segmen pasar Yamaha Fazzio dan Grand Filano berbeda.

Yamaha Grand Filano
Berita Terkait
hitlog-analytic