Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Motor Listrik Gesits Terbaru yang Bakal Meluncur di IIMS 2023?

Gesits Raya
Sumber :

100kpj – Gesits yang bakal menjadi peserta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, dikabarkan akan luncurkan produk baru. Bocoran dari tampang motor listrik brand lokal itu pun sudah muncul di sosial media.

Nama motor anyar tersebut adalah Gesits Raya, dan diunggah oleh Instagram Gesits Bintaro. Tampang dari Gesits Raya hadir dengan tampilan yang jauh berbeda dengan Gesits G1 yang lebih dulu meluncur di Indonesia.

"Awali perjalanan tahun 2023 ini dengan resolusi yang baru dan lebih baik. Jadikan tahun ini sebagai awal dari perubahan diri kamu, salah satunya dengan mulai beralih ke Kendaraan Listrik, menjaga kehidupan yang lebih hijau untuk anak dan cucu kita kelak," tulis keterangan di akun @gesitsbintaro.

Gesits Raya menggunakan desain setang telanjang atau tanpa batok, seperti Honda Beat Street dan Yamaha X-Ride. Desain lampunya pun kini makin terlihat sporty. Bagian buritan belakang juga hadir dengan cukup modern.

Motor listrik Gesits Raya

Bagian lampu remnya yang sekarang didesain simpel dan tidak panjang seperti motor sebelumnya. Lampu sen LED yang sepertinya bisa menyala secara skuensial. Spatbor belakang juga tampil ala motor-motor sport.

Di belakang tebeng depan sebelah kiri tampak ada kompartemen bagasi kecil untuk menaruh barang-barang, atau bisa juga jadi tempat cas smartphone. Soal spesifikasi teknik belum ada informasi untuk Gesits Raya ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic