Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kehadiran Grand Filano Ganggu Produksi Yamaha Fazzio yang Kini Masih Inden?

Yamaha Fazzio
Sumber :

100kpj – Yamaha belum lama ini meluncurkan Grand Filano sebagai produk baru mereka di kategori Classy Yamaha. Dengan hadirnya Grand Filano, apakah mempengaruhi produksi Fazzio yang kini masih inden?

Pabrikan asal Jepang ini mengakui jika permintaan Yamaha Fazzio sangat tinggi. Maka itu, mereka mengeluarkan Grand Filano sebagai alternatif pilihan, yang mana masuk jajaran skuter premium.

"Jadi hadirnya Fazzio dan Grand Filano yang terbaru di kategori classy. Ini membuat kami jadi lebih termotivasi, mulai dari hadirnya Fazzio kemarin yang permintaannya cukup tinggi. Jadi kami bersemangat. Jadi kita keluarkan lagi produk Classy yang terbaru," kata Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro.

Yamaha Grand Filano

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Anton ini menegaskan bahwa pihaknya terus berusaha keras untuk mensuplai unit ke konsumen. Dia juga menyatakan bahwa jumlah produksi Fazzio terus ditambah, dan tidak terganggu dengan hadirnya Grand Filano.

"Tetunya mereka-mereka yang sangat ingin memiliki Fazzio, kita pun berusaha untuk mensuplai secepat-cepatnya dan sebanyak-banyaknya. Ditambah lagi tahun ini, kita hadirkan Filano," ujarnya.

"Tentunya tidak akan mengurangi jumlah produksi untuk Fazzio, tapi justru kita menambah. Kita ingin konsumen mendapat unit secepatnya, jadi sesuai kapasitasnya pun kita sesuaikan," tambahnya kepada 100KPJ, Rabu 8 Februari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic