Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini yang Bikin Yamaha Tetap Jualan Motor Bebek di Indonesia

Warna Baru Yamaha MX King 150
Sumber :

100kpj – Eksistensi moped atau motor bebek masih tetap hadir, walau saat ini motor matik masih jadi pilihan banyak masyarakat sebagai alat transportasi. Salah satunya adalah Yamaha, yang masih tetap jualan motor bebek.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg saat ini total memasarkan 21 model motor di Tanah Air. Untuk di motor bebek, Yamaha memiliki tiga model, yakni Yamaha MX King, Jupiter Z1 dan Vega.

"Dan masih banyak peminatnya (motor bebek), terutama di area-area luar pulau Jawa masih banyak," ujar Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, pada 100KPJ, Rabu 8 Februari 2023.

Memang motor bebek untuk saat ini dikenal sebagai motor yang cukup tangguh, dan irit. Makanya, masih ada pasar untuk motor bebek di Indonesia.

"Dari line up produk yang ada, kita memiliki target. Konsumen punya kemepatan dan keleluasaan dengan sesuai kebutuhan dan karakter," tambahnya.

Yamaha Jupiter Z1

Selain itu jika dibandingkan dengan harga skuter matik, moped memang memiliki harga yang lebih terjangkau. Dikutip dari situs resmi Yamaha Indonesia, untuk Yamaha MX King 150 dibanderol dengan harga Rp25.685.000.

Berita Terkait
hitlog-analytic