Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penjualan Yadea, Motor Listrik Paling Laku di Dunia yang Siap Meluncur di IIMS 2023

Motor listrik Indomobil
Sumber :

100kpj – Indomobil Group melebarkan sayap dengan merangkul merek baru untuk meramaikan industri otomotif Indonesia. Brand baru tersebut adalah Yadea, sebagai perusahaan yang berkofokus melahirkan kendaraan listrik.

“Industri otomotif Indonesia sudah mulai bergerak ke arah elektrifikasi sejak beberapa tahun terakhir,” ujar Direktur Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo.

Motor listrik Yadea

Porses perpindahan kendaraan bermotor bermesin bahan bakar ke tenaga listrik dilakukan secara bertahap, namun di Indonesia potensinya mulai terlihat jelas. Terutama untuk motor listrik yang sudah menyebar luas.

“Ditambah lagi pasar sepeda motor listrik di Indonesia terus meningkat, tak hanya di kota-kota besar saja. Karena alasan tersebut, Indomobil menghadirkan opsi kendaraan listrik yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,” tuturnya.

Alasan lain Yadea dipilih sebagai keluarga baru Indomobil Group, karena keahliannya di bidang teknologi elektrifikasi, hingga tingkat kepercayaan konsumen di pasar dunia terhadap produk asal Tiongkok tersebut. 

Bahkan angka penjualannya cukup bikin kaget, sebab Yadea bisa menjual seluruh kendaraan listrik buatannya mencapai 13,8 juta unit hanya dalam kurun waktu sekitar 2 tahun, dimulai dari 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic