Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda BeAT Edisi 2023 Meluncur, Apa yang Berbeda dari Motor Paling Laku di RI

Honda BeAT warna baru meluncur

100kpj – Honda menjadi merek motor paling laku di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen menawarkan banyak produk dari berbagai kelas, dan Honda BeAT selalu menjadi tulang punggung penjualannya.

Mengawali 2023, Honda BeAT diberikan penyegaran di semua varian, melalui warna baru, dan desain striping berbeda dari sebelumnya. Ubahan penampilan itu membuatnya seakan-akan lebih sporti, dan dinamis.

Warna baru Honda BeAT 2023

Honda BeAT tipe CBS memiliki warna baru jazz silver black, melangkapi jajaran sebelumnya, yaitu funk red black, hard rock black, dan techno blue black. Semuanya disematkan striping baru desain geometris tajam, di sisi bodi.

Sedangkan BeAT Deluxe ada dua pilihan warna baru dan cukup nyentrik, karena seluruh bodinya dibalut warna hijau, atau deluxe green tanpa ada striping. Cukup unik, berbeda dari generasi sebelumnya yang sudah hadir sejak 2008.

Selain hijau, pada varian tersebut juga terdapat warna baru dark silver yang diklaim cocok untuk pengguna yang menyukai kesan mewah, dan berkelas. Penambahan warna ini melengkapi deluxe black dan deluxe blue.

Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk versi hitamnya, sehingga menambah kesan membanggakan,

Berita Terkait
hitlog-analytic