Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Bisa Ngecek WA hingga Maps, Ini Fitur Baru Lainnya di Yamaha Xmax Connected

Yamaha XMAX
Sumber :

100kpj – Yamaha Xmax Connected hadir sebagai skutik premium di Indonesia karena disematkan berbagai fitur dan teknologi canggih yang memudahkan pengendara. Tak cuma hadir dengan desain dan performa mesin yang baru saja.

Banyak yang penasaran akan fitur apa saja yang ada di model tertinggi dari keluarga Maxi Yamaha ini. Yamaha pun menggelar kegiatan Media Workshop Bedah Fitur dan Teknologi di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta pada Selasa 31 Januari 2023.

"Selain memberikan edukasi teknis, momen ini juga kami gunakan untuk menginformasikan beragam keunggulan yang dimiliki motor dalam mendukung kebutuhan mobilitas dan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia,” ujar Asst.General Manager Marketing-Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro.

Yamaha Xmax terbaru yang dirilis pada ajang IMOS 2022 ini hadir dengan banyak perbedaan dari generasi lawasnnya. Seperti memudahkan si pengendara untuk mengecek whatsapp, telepon masuk, hingga maps sebagai penunjuk arah.

Berikut Fitur dan Teknologi di Yamaha Xmax Connected:

1. Sistem Navigasi

Salah satu fitur unggulan baru yang dimiliki oleh XMAX Connected adalah sistem Navigasi. Memanfaatkan fungsi GPS yang terdapat pada Garmin Street Cross, pengguna motor dapat semakin dimudahkan ketika mengeksplorasi tempat-tempat baru selama perjalanan dengan bantuan digital maps yang muncul pada layar TFT Infotainment Display. 

Berita Terkait
hitlog-analytic