Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Masuk Jajaran Skutik Premium, Berapa Target Penjualan Yamaha Grand Filano?

Yamaha Grand Filano
Sumber :

100kpj – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja baru saja meluncurkan Grand Filano Hybrid-Connected, di Jakarta, Selasa 17 Januari 2023. Skutik ini masuk dalam jajaran kelas premium di keluarga Classy Yamaha.

Memang Grand Filano memiliki pengembangan fitur yang lebih dari line produk Classy Yamaha sebelumnya, yakni Yamaha Fazzio. Skutik bergaya ala Eropa ini diproduksi langsung di dalam negeri.

"Produk ini sudah diproduksi di Indonesia, di pabrik kami di Karawang (Jawa Barat). Jadi 100 persen (buatan) Indonesia," terang President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti usai peluncuran.

Grand Filano terbaru ini hadir dalam varian Neo dan Lux, di mana masing-masing dibanderol Rp 27 juta dan Rp 27,5 juta On the Road Jakarta. Skutik ini pun sudah bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia.

Yamaha Grand Filano

Bicara soal target penjualan dari Grand Filano, Yamaha enggan menyebutkan angka. Yang pasti, Yamaha Indonesia akan semaksimal mungkin memenuhi permintaan dari konsumen.

"Kita memang dilarang untuk menyebutkan produksi berapa dan target berapa. Kita cuma bisa sampaikan target kita akan maksimum memenuhi permintaan dari konsumen indonesia. Maunya, new model ini selevel atau lebih baik dari yang sudah ada," ucapnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic