Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Lengkap Skutik Yamaha Grand Filano yang Baru Meluncur di Indonesia

Yamaha Grand Filano
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi menambah line up produk di kelas Classy Yamaha setelah Fazzio, yakni Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Skutik bergaya khas Eropa ini resmi diluncurkan pada Selasa 17 Januari 2023.

Secara penampilan, Grand Filano ini memang memiliki gaya klasik dan Yamaha menilainya sebagai skutik premium di kelas Classy Yamaha. Pada bagian belakangnya sekilas menyamai Yamaha Fino yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Motor ini sudah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Di bagian pencahayaan, semuanya sudah menggunakan LED mulai dari Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.

Yamaha Grand Filano

Fitur-fitur terkini pun disematkan pada Grand Filano. Seperti sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Pengendara juga bisa mengetahui berbagai informasi motornya dengan terkoneksi ke smarthpone lewat aplikasi Y-Connect. Dengan fitur itu juga pengendara bisa mendapatkan notifikasi telepon, pesan, hingga lokasi parkir terakhir.

Berita Terkait
hitlog-analytic