Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Bakal Luncurkan Motor Baru di Indonesia Besok, Apakah Grand Filano?

Yamaha Grand Filano Hybrid
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat kejutan di awal tahun ini dengan bakal meluncurkan motor terbarunya besok, Selasa 17 Januari 2023. Beredar kabar jika motor yang akan dirilis adalah skutik Yamaha Grand Filano.

Peluncuran motor baru itu tertuang dalam undangan resmi yang masuk ke redaksi 100KPJ. Yamaha mengajak media untuk menyaksikan serta melakukan impresi singkat pada motor baru tersebut.

Dalam akun instagram resmi @yamahaindonesia juga disebut akan ada motor baru. Tapi ada bocoran dari gambar atau siluet motor tersebut, hanya lewat kata-kata 'To Be The Next Level 17 Januari 2023'.

Yamaha Grand Filano Hybrid

Alhasil, banyak yang menebak bahwa motor tersebut adalah Grand Filano yang lebih dulu meluncur di Thailand. Motor matik tersebut hadir dengan gaya klasik ini dibekali dengan berbagai fitur yang cukup canggih.

Tampilannya mirip dengan skuter-skuter ala Eropa, dan bagian belakangnya sekilas menyamai Yamaha Fino untuk pasar Indonesia. Untuk sistem pencahayaan sudah full LED dengan panel instrumen LCD dan layar TFT.

Ada juga soket usb charger, bagasi pun cukup luas dengan kapasitas 27 liter. Untuk varian tertinggi dari Yamaha Grand Filano Hybrid sudah dibekali sistem pengeraman ABS dan smart keyless. Fitur andalan pabrikan asal Jepang ini, Y-Connect pun sudah disematkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic