Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Merek Mobil dan Motor yang Turut Meriahkan IIMS 2023

Booth Suzuki di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan digelar mulai 16-26 Februari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. IIMS tahun ini kembali menghadirkan berbagai merek mobil dan motor ternama, dan juga kendaraan listrik.

Project Manager IIMS 2023, Rudi MF, mengungkapkan bila di tahun ini ada puluhan merek mobil dan motor yang memastikan hadir di pameran tahunan tersebut. Menurutnya, masih ada merek-merek lain yang kemungkinan akan menyusul sebelum pergelaran dimulai.

"Masih ada beberapa merek otomotif yang tengah kita jajaki, nanti tunggu saja. Kami akan sampaikan lagi informasinya," ujar Rudi MF di kawasan Jakarta Timur, 12 Januari 2023.

Rudi menyebutkan,  merek-merek mobil yang hadir di IIMS 2023 yakni Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige Image Motorcars, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan Volkswagen.

Booth AHM di IIMS 2021

Sementara untuk roda dua ada Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Alloy, Royal Enfield, Utomocorp, Indomobil-Yadea (motor listrik), dan Yamaha.

"Lalu ada juga pabrikan kendaraan listrik seperti Gelis, Ion Mobility, Namota, Rakata, dan Selis," kata dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic