Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Konsep Motor Listrik Paling Ramah Lingkungan, Bodi Saja dari Kayu

Konsep motor listrik dari Newron Motors
Sumber :

100kpj – Kendaraan listrik saat ini tengah menjadi pusat perhatian, tak terkecuali di Indonesia. Alasannya tak lain tentu karena lebih ramah lingkungan. Namun berbicara ramah lingkungan, motor konsep yang satu ini mungkin menjadi yang terdepan.

Bagaimana tidak, selain menyandang status sebagai motor listrik, bahan yang digunakan juga terbuat dari alam. Konsep motor listrik dari Newron Motors ini memang terlihat berbeda dibanding motor listrik yang lain. Bodi dan beberapa bagian lainnya dibuat dari kayu.

"Saat dunia berevolusi, kami juga. Kami terus mencari cara baru untuk meningkatkan penawaran teknis dan desain guna menghadirkan keajaiban di jalan dan untuk orang-orang," tulis pernyataan resmi Newron Motors, sebuah perusahaan otomotif asal Prancis tersebut.



Yang lebih menggembirakan, Newron yang menggandeng perusahaan software Dassault Systemes dan grup finance Advans ini menargetkan akan memproduksi sebanyak 20 unit motor listrik unik tersebut di tahun 2020.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Newron masih merahasiakan kisaran harga dari motor listrik paling ramah lingkungan ini. Namun, saat ini foto-foto serta sebagian detail dari konsep motor listrik ini telah banyak beredar di media dan dunia maya. Namanya pun masih misteri.

Berita Terkait
hitlog-analytic