Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Skydrive Sport Terbaru Diluncurkan, Harga Cuma Rp19 Jutaan

Suzuki Skydrive Sport 2023
Sumber :

100kpj – Suzuki baru saja merilis motor terbarunya untuk pasar roda Filipina, yakni Suzuki Skydrive Sport 2023. Skutik matik ini sekilas mirip dengan Suzuki Nex II yang dijual di Indonesia, bagaimana spesifikasinya?

Dilansir dari Greatbiker, Minggu 1 Januari 2023, penyegaran diberikan pada Suzuki Skydrive Sport ini. Mulai dari pola, dan warna baru. Nantinya, kuda besi ini akan mendapatkan fitur dan teknologi yang berhasil dikembangkan oleh perusahaan.

Suzuki Skydrive Sport 2023

Dalam tampilannya, motor ini mendapatkan satu set lampu depan LED yang hadir lebih modern. Pada bagian depan, terlihat tajam dengan disiluet bodi yang sama dengan versi sebelumnya. Untuk bagian belakang juga masih sama.

Suzuki SkyDrive terbaru ini memiliki tampilan layar analog terbaru yang diklaim membuat pengemudi lebih nyaman ketika berkendara. Selain itu motor jenis matik ini didukung kehadiran beragam fitur-fitur untuk menunjang aktivitas pengendara.

Suzuki Skydrive Sport 2023

Sorotan lainnya, pada bagian kaki-kaki yang dibekali dengan rem tremol dengan pelek alloy 14 inci, memakai ban tubeless berukuran 80/90-14 M/C 40P dan 90/90-14 M/C 46P. Untuk tangki bahan bakar, model ini memiliki kapasitas 3,5 liter.

Berita Terkait
hitlog-analytic