Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Yamaha Neo Resmi Meluncur dengan Harga Mulai Rp32 Jutaan, Gimana Speknya?

Motor listrik Yamaha Neo
Sumber :

100kpj – Yamaha akhirnya secara resmi meluncurkan motor listrik Yamaha NEO. Skutik ramah lingkungan ini dipasarkan di Vietnam dengan harga jual mulai 50.000.000 VND atau setara dengan Rp32,8 jutaan.

Melihat dari Indiacarnews, Minggu 1 Januari 2023, tampilannya cukup modern untuk Yamaha Neo ini dengan sisi membulat. Terdapat dua lampu utama yang agak membulat mengikuti bentuk bodi, dan batok kepala depan dibuat buta.

Bodinya minimalis namun tetap mewah, garis landai mengalir, tanpa banyak aksesn lekukan tajam pada setiap sisinya. Pijakan kaki dibuat lebar dan warna dashboard memainkan warna hitam, abu-abu serta garis biru, dan putih.

Motor listrik baru Yamaha NEO

Pada sektor belakang agak unik, tidak ada reflektor atau rumah lampu layiknya motor konvensional yang menyatu dengan bodi. Lampu pengereman terpisah di spakboard lengkap dengain sein, dan dan mata kuncing sebagai pemantul cahaya.

Untuk menunjang penampilan, pelek alloy berwarna hitam mengihiasi sektor kaki-kaki dengan suspensi depan teleskopik, dan belakang tunggal. Pengereman depan cakram, dan belakang tromol mengingat di dalam roda belakang terdapat serangkaian komponen termasuk dinamo.

Motor listrik Yamaha Neo
Berita Terkait
hitlog-analytic