Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kenal Lebih Dekat dengan Fitur Unggulan Yamaha XMAX Connected

Yamaha XMAX
Sumber :

100kpj – Yamaha XMAX Connected yang dikenalkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dibekali dengan beberapa fitur unggulan.

Salah satunya adalah fitur navigasi GPS, yang berfungsi untuk memudahkan pemilik Yamaha XMAX untuk menjelajahi berbagai tempat, dengan membuka peta yang kini sudah bisa ditampilkan di TFT infotainment display.

Untuk membuktikan kecanggihan fitur tersebut, 100KPJ.com berkesempatan untuk mencoba Yamaha XMax Connected di Bali, dari Rabu 21 Desember 2022 sampai Jumat 23 Desember 2022, sistem navigasi GPS ini bisa digunakan dengan syarat harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Garmin Street Cross di play store atau appstore, setelah itu pengguna Yamaha XMax Connected juga harus mengunduh peta Asia Tenggara atau southeast asia.

Namun sebelum mengunduh dan menginstal Garmin Street Cross harus dihubungkan terlebih dahulu dengan Yamaha XMax Connected melalui bluetooth. Tentunya, dengan menyambungkan koneksi Y Connect dari Yamaha.

Yamaha XMAX

Setelah tersambung semua, maka pengguna tinggal memasukan lokasi tujuan dan ketika hendak menampilkan peta maka otomatis informasi navigasi juga tampil di layat TFT infotainment Yamaha XMax Connected.

Nah, untuk mengunduh peta Asia Tenggara dibutuhkan memori yang cukup besar, yaitu sekitar 2gb. Sehingga, dalam proses pengunduhan akan memakan waktu yang cukup lama tergantung koneksi internet dari smartphone pemilik Yamaha XMax Connected.

Berita Terkait
hitlog-analytic