Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mirip Honda ADV, Motor Petualang 250cc Ini Dibanderol Rp66 Jutaan

WMOTO XDV 250i
Sumber :

100kpj – Persaingan skuter matik bergaya adventure makin sengit, dengan hadirnya banyak pilihan baru. Salah satunya dari pabrikan WMoto, yang baru saja meluncurkan motor matik petualang yang tampangnya mirip Honda ADV.

Melansir dari Imotorbike, Kamis 15 Desember 2022, motor tersebut adalah WMoto XDV250i yang bakal dipasarkan di Malaysia. Berada di bawah naungan MForce Bike Holding, model ini menawarkan banyak fitur unggulan yang membuat berkendara menjadi lebih nyaman.

Desain lampu depan mirip ADV, yang ini dibekali dengan 4 LED Cluster dan air intake di bawah lampu depan, memberikan styling yang mirip dengan produk dari Honda. Handlingnya, model ini dibekali dengan suspensi upside down lansiran KYB.

Bodinya bongsor jika dilihat dari samping, ini juga berkat lekukan garis tajamnya. WMoto XDV 250i memiliki tipe standar dan 'Project X', yang juga membedakan harganya.

Khusus varian Project X, tersedia warna merah dan biru yang dilengkapi fitur adventure-touring, seperti pemakaian boks belakang dan samping. Project X juga memakai windshield yang lebih tinggi.

WMOTO XDV 250i

Untuk roda, dilengkapi dengan pelek jari-jari. Ada beberapa fitur unggulan di motor ini, yaitu Antilock Braking System (ABS), USB port charger, panel instrumen full digital, hingga smart key system. Untuk bobotnya mencapai 168kg.

Berita Terkait
hitlog-analytic