Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Batik Dijual Terbatas di Indonesia, Ada Berapa Unit?

Vespa Batik
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia telah meluncurkan Vespa Batik Special Edition, sebagai persembahan spesial untuk masyarakat Indonesia. Batik yang melekat pada Vespa LX 125-i tersebut hasil kerja sama dengan rumah desain batik premium Iwan Tirta Private Collection.

Vespa Batik ditawarkan satu set lengkap dengan Genuine Vespa Batik helmet yang eksklusif dan top box Vespa Batik dengan warna dasar Green Relax. Bicara soal harga, Vespa Batik ini dibanderol dengan harga Rp77 jutaan on the road Jakarta.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia (PID) Ayu Hapsari menyebutkan, Piaggio Indonesia memberikan kesempatan kepada para pecinta Vespa untuk memiliki edisi spesial tersebut. Meskipun tidak berstatus edisi terbatas, namun memang unitnya tidak dijual seperti layaknya model produksi massal.

Vespa Batik

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada pecinta Vespa untuk memiliki unit ini. Kami memberikan waktu yang lebih panjang, dan unit yang memang tidak lebih sedikit dari edisi terbatas sebelumnya," jelas Ayu pada wartawan di Jakarta Selatan, Selasa 13 Desember 2022.

Dia memastikan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan dan memiliki Vespa Batik ini walau berstatus specia edition. Meskipun, dirinya tak memberikan secara detail ada berapa unit yang telah terjual.

"Sudah banyak yang beli untuk Vespa Batik ini, tapi kan kami tidak bisa menyebutkan angka untuk unit yang sudah laku," tambah Ayu.

Berita Terkait
hitlog-analytic