Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran, Berapa Harga Honda PCX 160 Pakai Baju Baru?

Honda PCX Warna Baru
Sumber :

100kpj – Honda PCX 160 dapat penyegaran dari PT Astra Honda Motor (AHM), penyegaran tersebut melalui warna baru, sehingga semakin sarat dengan kesan mewah masa kini, eksklusif, dan semakin gagah.

Honda PCX160 baru menawarkan varian warna terbaru, yaitu Royal Matte Blue yang hadir dengan kombinasi warna biru di bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan warna teranyar lainnya Magnificent Red, dan Brilliant Black melengkapi varian Wonderful White yang telah hadir pada tipe CBS dilengkapi dengan penyematan emblem 3D dengan desain teranyar.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Imperial Matte Blue hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black.

Honda PCX Warna Baru

Tipe ABS hadir dengan sentuhan velg berwarna burnt titanium, dan penyematan emblem 3D berwarna gold yang semakin memperkuat kesan mewah, yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

Menurut Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan, varian warna terbaru pada New Honda PCX160, dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air, dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya.

Berita Terkait
hitlog-analytic