Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Harga Motor Matik Honda 110cc Naik, Ini Daftar Lengkapnya

Honda BeatStreet.
Sumber :

100kpjMotor jenis matik masih menjadi yang terlaris di Indonesia, terutama di kelas 110cc. Sejumlah produsen motor memiliki jagoannya masing-masing, dengan menawarkan desain yang berbeda-beda.

Karena persaingan motor tanpa gigi di kelas 110cc cukup ketat, pembekalan fitur jadi pertimbangan utama. Begitu pula dengan harga yang ditetapkan oleh masing-masing produsen.

Mengingat, karakteristik konsumen di kelas tersebut sensitif untuk urusan harga. Namun bukan berarti Honda yang menjadi merek motor terlaris tidak mengkerek harga jajaran skutik miliknya di kelas tersebut.

Menurut pantauan 100kpj.com, dalam situs resmi merek motor berlambang sayap mengepak tersebut belum ada perubahan harga sejak Juli. Namun beberapa tenaga penjual diler menyebut, semua harga motor Honda sudah ada perubahan.

“Kalau di website AHM (Astra Honda Motor) belum berubah. Kami memakai harga untuk on the road DKI sesuai dengan brosur yang ada sekarang,” ujarnya kepada 100kpj.com, Senin 5 Agustus 2019.

Dalam brosur tersebut terlihat, semua harga motor matik Honda di kelas 110cc merangkak naik. “BeAT Sporty tipe CBS ISS, BeAT Street dan Scoopy harganya berbeda, karena sudah dapat aksesori tambahan,” sambungnya.  

Berikut daftar harganya:

Berita Terkait
hitlog-analytic