Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sekarang Beli Federal Oil Bisa dari Rumah Sambil Selonjoran

Federal Oil Racing Matic
Sumber :

100kpj – Agar dapat bersaing di pasar pelumas mesin sepeda motor, selain menawarkan produk berkualitas, Federal Oil juga harus bisa menghadirkan agar produknya mudah dibeli oleh calon konsumennya.

Pasalnya agar bisa diterima pasar, Federal Oil yang merupakan merek pelumas kendaraan bermotor rekomendasi ahli dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) harus terus berinovasi, dan langkah kongkrit dalam meningkatkan pelayanan, dan jangkauan di pasar pelumas tanah air.

Sehingga tidak hanya memperluas jaringan penjualan melalui mitra bengkel yang telah tersebar lebih dari 2.000 Federal Oil Center (FOC), Federal Oil juga berupaya memudahkan konsumen untuk menjangkau produknya melalui marketplace terbesar yang ada di Indonesia saat ini.

Setelah resmi hadir di marketplace JD.ID pada bulan Juli lalu, pada 8 Desember 2022 kemarin Federal Oil meresmikan Federal Oil Official Store, yang ada di Tokopedia dan Federal Oil Official Shop di Shopee.

Federal Oil Resmikan Official Store di Marketplace

Official store di marketplace ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi Federal Oil, dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk pelumas motor melalui online.

Selain itu, maraknya pelumas palsu yang beredar saat ini menjadikan Federal Oil untuk segera bergerak dalam menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic