Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pelaku Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Pakai Motor Suzuki Shogun Berlogo ISIS

Suzuki Shogun pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar

100kpj – Polsek Astana Anyar, Bandung menjadi sorotan setelah kejadian bom bunuh diri pada Rabu, 7 Desember 2022, pagi tadi Pelaku bom bunuh diri tersebut adalah seorang pria yang menggunakan motor Suzuki Shogun.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, kejadian itu terjadi saat anggota Polsek apel pagi. Tiba-tiba ada satu orang laki-laki yang menerobos masuk dengan mengacungkan senjata tajam.

Lebih lanjut dia menjelaskan, laki-laki itu menerobos barisan apel seketika anggota memghindar, dan tidak lama kemudian ada ledakan. Terduga pelaku bom bunuh diri itu langsung teewas di tempat.

“Kami gambarkan, pintu gerbang polsek yang sudah seluruh bagian luar depan polsek, tidak sampai ke dalam,” ujarnya dikutip Viva.co.id

Motor yang diduga digunakan pelaku bom bunuh diri tersebut adalah Suzuki Shogun 110R berwarna biru. Terdapat kertas di bagian tameng, dan stiker di atas lampu utama.

Motor tersebut terdapat simbol ISIS, dan tulisan KUHP = Hukum Syirik/Kafir Perangi para penegak hukum setan QS 9:29.

Suzuki Shogun 110R pertama kali meluncur di Indonesia pada 2000. Desain bodinya dibuat lebih ramping dari generasi sebelumnya atau Shogun Kebo.

Berita Terkait
hitlog-analytic