Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Horor, Ini Kondisi yang Paling Menakutkan Ketika Punya Motor Listrik

modifikasi motor listrik
Sumber :

100kpj – Sebagai motor masa depan yang ramah lingkungan, motor listrik kini memang menjadi bidikan para pelaku bisnis di dunia otomotif, untuk memperkenalkan produk kendaraan listrik unggulannya.

Tak hanya kendaraan roda empat alias mobil listrik, produsen roda dua pun berlomba-lomba untuk menciptakan motor listrik.

Makanya enggak heran jika keberadaan motor listrik, membuat banyak perusahaan otomotif yang mencoba memproduksi dan memasarkan motor listrik, dengan menawarkan keunggulannya.

Di Indonesia motor listrik sepertinya akan semakin diminati lantaran Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi mengatakan, rencana pemerintah memberi subsidi. Jika memang sudah disahkan, rencananya subsidi yang akan diberikan oleh pemerintah sebesar Rp6 jutaan, tentu hal yang menarik bagi calon konsumen motor listrik.

Tapi pemerintah juga harus memikirkan, hal-hal menakutkan yang kemungkinan akan terjadi jika pemerintah tak siap mengntisipasi.

Hal menakutkan tersebut viral di media sosial, video yang diunggah oleh akun @vegastar memperlihatkan, suasana menakutkan ketika banyak motor listrik tak lagi dipakai.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic