Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kalahkan Jerman, Warga Jepang Rayakan Kemenangan di Shibuya Crossing Sesuai Lampu Merah

Shibuya Crossing, Tokyo, Jepang
Sumber :

100kpj – Warga Jepang dikenal tertib dalam melakukan aktifitas, hal tersebut terlihat saat mereka merayakan kemenangan negaranya. Diketahui, Jepang berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-1 di Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan yang berlangsung di Khalifa International Stadium, pada Rabu 23 November 2022 malam cukup berjalan menarik. Di awali dari hukuman penalti, Jerman unggul 1-0 berkat tendangan IIkay Guendogan.

Timnas Jepang

Memasuki babak kedua, Jepang terus memberikan tekanan hingga Ritsu Doan, dan Takuma Asano berhasil mencetak gol, akhirnya negeri matahari terbit itu unggul 2-1 atas Jerman sampai akhir pertandingan.

Kemengan itu tentunya menjadi sejarah bagi Jepang, tidak heran jika warganya sangat senang hingga merayakan kemenangan negaranya di jalan raya, menariknya tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Berdasarkan video dari CCTV yang beredar di media sosial, sejumlah warga sedang menunggu lampu merah menyala di penyebrangan, atau zebra cross Shibuya. Setelah kendaraan lain berhenti mereka menyebrang.

Mereka berjalan dari kiri ke kanan, berlari-lari dan berkerumun di tengah jalan Shibuya Crossing saat kendaraan lain berhenti karena lampu merah. Teriakan kegembiraan warga terekam dalam video singkat tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic