Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Delapan Tahun Federal Oil Raih Pengharagaan Ini, Karena Aspek Ini

Federal Oil Racing Matic
Sumber :

100kpj – Federal Oil terus berkomitmen dan konsisten mempertahankan produk dengan mutu, dan kualitas terbaiknya, dengan kembali menerima penghargaan Top Brand Award 2022 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants.

Hal ini menandakan bahwa Federal Oil selalu menjadi pelumas motor yang dipercaya, dan menjadi rekomendasi utama bagi masyarakat Indonesia.

Penghargaan tahunan bergengsi ini dilakukan berdasarkan dari hasil survey independen oleh Frontier Group yang melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya dengan meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Federal Oil secara berturut-turut telah menerima penghargaan ini sejak tahun 2014 lalu, dan penghargaan ini mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat tanah air terhadap merek Federal Oil karena memiliki kualitas yang telah teruji dan terbukti, serta menjadi rekomendasi bagi pengendara bermotor oleh para ahli yaitu mekanik.

Federal Oil Raih Penghargaan

Penghargaan ini juga adalah bentuk dari hasil penerimaan masyarakat, terhadap beragam upaya dan komitmen dari Federal Oil dalam memberikan jajaran pelumas yang sesuai dengan rekomendasi ahli untuk kebutuhan mesin sepeda motor tanah air.

Menurut Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT EMLI berterima kasih atas kepercayaan yang telah ada, dan akan selalu menghadirkan pelumas serta layanan yang terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.

Berita Terkait
hitlog-analytic