Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Yamaha E01 Mulai Seliweran di Jalanan Jakarta

Yamaha E01
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi menggelar Market Test bagi sepeda motor listrik Yamaha E01, Senin 21 November 2022. DKI Jakarta menjadi kota pertama dalam kegiatan bertajuk Proof of Concept (PoC) tersebut.

Bagi Anda yang tertarik untuk uji coba motor listrik E01 di jalan raya, bisa berkunjung ke Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta. Uji coba ini juga untuk mendapatkan respon serta masukan dari para responden.

Di mana, nantinya masukan tersebut akan digunakan oleh Yamaha dalam mengembangkan kendaraan listrik yang lebih sesuai dengan karakter market Indonesia di masa yang akan datang. Anda hanya perlu mendaftar lebih dulu secara online lewat link ini.

“Dalam rangka mendukung pencapaian Carbon Neutral, saat ini Yamaha telah resmi memulai program Market Test untuk kendaraan listrik E01. Jakarta menjadi kota pertama yang akan memulai program ini, dan kami ingin mengajak masyarakat untuk bisa berpartisipasi merasakan sensasi berkendara menggunakan skutik pintar ramah lingkungan dari Yamaha." ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Segera daftarkan diri, dan jika telah memenuhi kriteria serta ketentuan yang ditetapkan, maka peserta dapat mengambil langsung unit E01 di Yamaha Flagship Shop Jakarta,” lanjutnya dalam keterangan resmi ke 100KPJ, Senin 21 November 2022.

Test ride Yamaha E01

Jika sudah mendaftar secara online, nanti akan mendapatkan balasan melalui email atau pesan WA resmi dari Yamaha. Peserta tes pun dapat langsung datang ke Flagship Shop Jakarta untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic